Emak-Emak Serbu Pasar Murah TMMD ke-120 di Dompu

Kategori Berita

.

Emak-Emak Serbu Pasar Murah TMMD ke-120 di Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 09 Mei 2024
Emak-emak di Desa Serakapi Kecamatan Woja berdesak-desakan membeli beras dalam Operasi Pasar Murah TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu, Rabu (8/5/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Salah satu rangkaian Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Rabu (8/5/2024) yakni kegiatan Operasi Pasar Murah (Bazar). Bazar ini terselenggara atas kerja sama Kodim 1614/Dompu dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu.

Pasar murah yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Serakapi itu diserbu emak-emak yang merupakan warga desa setempat. Beras kemasan 5 kg terjual habis dalam kegiatan operasi pasar murah itu. 
Kadisperindag Kabupaten Dompu, H. Armansyah menyebutkan jumlah beras yang dijual dalam operasi pasar murah itu sebanyak 2 ton.

Pantauan langsung media ini, para ibu berdesak-desakan mengantre untuk melakukan pembelian beras. Bahkan sejumlah ibu-ibu yang hadir belakangan tidak kebagian.

Bukan hanya beras, minyak goreng, telur dan gula pun diserbu pembeli. 

Selain itu, aneka jajanan khas Dompu yang dijual di bagian barat lapangan pun ramai dikunjungi para pembeli.

Selain itu, dalam acara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Serakapi ini juga dirangkaikan dengan Pelayanan KB dan Kesehatan gratis untuk masyarakat. (emo).