Sepuluh Anggota Kodim 1614/Dompu Patroli Pantau Kamtibmas di Malam Minggu

Kategori Berita

.

Sepuluh Anggota Kodim 1614/Dompu Patroli Pantau Kamtibmas di Malam Minggu

Koran lensa pos
Minggu, 17 Maret 2024

Kegiatan patroli cipta kondisi anggota Kodim 1614/Dompu, Sabtu malam (16/3/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Sepuluh anggota Kodim 1614/Dompu melaksanakan patroli cipta kondisi guna memantau kamtibmas di malam Ramadan, Sabtu (16/3/2024). 

Patroli dimulai pukul 21.00 Wita di bawah pimpinan Serma Hadirman. Diawali apel persiapan dan pengecekan personel dipimpin Pelda M. Nasir. 
Tim patroli star dari Makodim 1614/Dompu menyisir sejumlah lokasi di Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja. Dari Cabang Kodim belok kiri menuju Penempatan Swete lalu belok kiri ke arah Bali Satu. Setelah itu meluncur ke arah Lapangan Karijawa hingga tembus ke Kelurahan Simpasai di Kecamatan Woja. 

Tim patroli masih terus ke arah barat (wilayah Kecamatan Woja) memantau situasi di Kelurahan Kandai Dua. Tiba di Perempatan Lampu Merah Cakre, tim belok kiri menuju Desa Wawonduru. Usai itu lanjut ke Doro Cumpa, Kandai Satu, kemudian kembali Ke Makodim 1614/Dompu.

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan untuk mengurangi tindak kriminal di wilayah Kabupaten Dompu. Sebagaimana biasa, dalam kegiatan patroli ini, tim menjumpai sejumlah remaja yang masih keluyuran dan duduk nongkrong di pinggir jalan. Tim patroli meminta mereka untuk pulang ke rumah masing-masing. (emo).