Babinsa Konte Sambangi Warga Binaan Perbaiki Pagar Halaman

Kategori Berita

.

Babinsa Konte Sambangi Warga Binaan Perbaiki Pagar Halaman

Koran lensa pos
Sabtu, 30 Maret 2024

Babinsa Konte, Sertu Suratman menyambangi warga binaan di Dusun Konte yang sedang memperbaiki pagar halaman, Kamis (28/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Tiada hari tanpa bersama warga binaan. Itulah yang selalu dilakukan para Babinsa Kodim 1614/Dompu di bawah kepemimpinan Dandim Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. Para Babinsa selalu menyempatkan hadir di tengah-tengah masyarakat dari kampung ke kampung guna menyapa warga binaan. Hal itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Desa Konte Koramil 1614-02/Kempo, Sertu Suratman salah satunya. Setiap hari, Babinsa Sertu Suratman menyambangi warga binaannya untuk sekadar bercengkerama, menggali informasi sekaligus memberikan arahan dan bimbingan. 

Seperti dilakukannya pada hari Kamis (28/3/2024), Babinsa Sertu Suratman mendatangi warga binaan yang sedang memperbaiki pagar halaman rumah masing-masing.

Babinsa mengapresiasi inisiatif warga memperbaiki pagar halaman masing-masing meskipun dengan memggunakan bambu namun terlihat apik.

"Apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri pagarnya baru menambah keindahan halaman rumah dan terjaga dari masuknya hewan ternak," kata Babinsa.

Sebagaimana biasa, canda tawa dan obrolan ringan mewarnai pertemuan Babinsa dengan warga binaan ini. Keakraban mereka seolah tidak ada sekat yang membatasi antara aparat dengan masyarakat. (emo).