WS Danramil Kempo dan anggota Kawal Pergeseran Logistik Pemilu di Desa Tolokalo dan Songgajah

Kategori Berita

.

WS Danramil Kempo dan anggota Kawal Pergeseran Logistik Pemilu di Desa Tolokalo dan Songgajah

Koran lensa pos
Minggu, 11 Februari 2024

Pergeseran logistik pemilu di Desa Tolokalo dan Songgajah, Minggu (11/2/2024)


Dompu, koranlensapos.com - KPU Kabupaten Dompu pada H-3 yakni Minggu (11/2/2024) telah mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024. Logistik Pemilu yang didroping hari ini termasuk untuk Desa Tolokalo dan Songgajah di Kecamatan Kempo.

Logistik Pemilu untuk dua desa tersebut diterima Korwil Johari yang selanjutnya melakukan pergeseran kedua desa tersebut. Di Desa Tolokalo diterima oleh Ketua PPS Johandi. Sedangkan di Desa Songgajah diterima oleh Feriyanto (Ketua PPS).

Kegiatan pergeseran logistik pemilu untuk dua desa tersebut dikawal langsung oleh Ws. Danramil Kempo Pelda Irwan beserta 2 orang anggota yakni Serka Eldan dan Koptu Ahyar serta Bhabinkamtibmas Bripka Mahsup.

Di Desa Songgajah jumlah kotak suara sebanyak 10 buah, bilik suara: 8 buah, dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.

Sedangkan di Desa Tolokalo  kotak suara sebanyak 40 buah, bilik suara 32 lembar dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.

Semua Logistik Pemilu untuk kedua desa tersebut sudah masuk sasaran kantor desanya masing-masing dalam keadaan aman dan lancar. (emo).