Patroli Cipkon Personel Kodim 1614/Dompu Sisir Dua Kecamatan

Kategori Berita

.

Patroli Cipkon Personel Kodim 1614/Dompu Sisir Dua Kecamatan

Koran lensa pos
Minggu, 11 Februari 2024
Patroli cipkon tim Kodim 1614/Dompu, Sabtu malam (10/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Anggota Kodim 1614/Dompu kembali melakukan patroli cipta kondisi di malam minggu (10/2/2024).

Patroli yang berlangsung mulai pukul 20.30 hingga 22.00 Wita itu menyisir dua kecamatan, yakni Kecamatan Dompu dan Woja

Patroli beranggotakan 11 personel ini dipimpin PJS Pasi Opsdim 1614/Dompu Letda Inf. Ishaka. Diawali apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Pjs Pasi Opsdim 1614/Dompu Letda Inf. Ishaka.

"Laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan lupa jaga faktor keamanan. AApabila menemukan hal-hal menonjol saat melaksanakan patroli segera laporkan dan ditindaklanjuti," pesan Letda Ishaka.

Dikatakannya, patroli Cipkon merupakan kegiatan untuk menciptakan rasa nyaman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Dompu serta memberikan pemahaman secara humanis. 


 Dari Makodim 1614/Dompu menuju cabang kodim 1614/Dompu, menuju perempatan sawete, belok kiri menuju perempatan Bali 1, menuju pertigaan Puskesmas kota lama, belok kanan menuju Pandopo, belok kanan menuju Kelurahan Karijawa, menuju Kelurahan Simpasai, menuju Kelurahan Kandai Dua, menuju Kembali Kelurahan Simpasai, dan kembali ke Makodim 1614/Dompu.

Dalam kegiatan patroli tersebut, tim menemukan anak-anak muda yang nongkrong di lapangan Karijawa. Mereka diimbau agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan tambahan seperti mengomsusi miras atau melakukan pemalakan terhadapat masyarakat yang lewat sekitar lapangan tersebut. 

 Tim patroli juga menemukan beberapa remaja yang sedang nongkrong di samping SMA 2 Dompu. Tim memberikan imbauan agar tidak melakukan kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri. 

Selain itu,  Tim patroli juga menemukan anak muda dipertigaan jembatan Kelurahan Karijawa yang sedang begadang. Mereka diimbau agar tidak mengomsumsi alkohol atau menggunakan narkoba karena akan merusak masa depan dan generasi ke depan. 
(emo).