Babinsa Tolokalo Kawal Pemilu 2024

Kategori Berita

.

Babinsa Tolokalo Kawal Pemilu 2024

Koran lensa pos
Kamis, 15 Februari 2024

Dompu, koranlensapos.com : Untuk menjamin kelancaran sekaligus memastikan situasi dilapangan dalam prosesi perhitungan surat suara pada tiap-tiap TPS yang berada di Desa Binaannya, Babinsa Desa Tolokalo Serka Eldan Ghadafi masih tetap konsisten melaksanakan kegiatan Pengamanan yang kini sedang dalam tahap proses perhitungan surat suara lanjutan di TPS, I, II, III, dan IV, Kamis (15/02/2024) Pukul 10.35 Wita.

Dari jumlah keseluruhan di 8 TPS, baru 1 TPS yang selesai perhitungannya yaitu (TPS 8) dan sekarang dalam proses pelaksanaan pergeseran ke kantor Desa Tolokalo, sementara yang  sisa 7 TPS masih melanjutkan perekapan. Sesuai rencana dari KPU Kecamatan bahwa semua kotak suara yang sudah selesai di hitung atau direkap di tiap-tiap TPS akan di drop ke Kantor Kecamatan Kempo pukul 14.30 Wita siang ini. Diharapkan pada ke 7 TPS yang belum selesai rekapannya agar segera dan melaporkan hasilnya ke KPU.

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata Kedisiplinan bagi seorang Prajurit. Tak terkecuali bagi Aparat teritorial diwilayah (Babinsa), Setiap ada perintah tugas dari Pimpinan harus dilaksanakan hingga tuntas", ungkapnya.

"Tetap Semangat, Udayana".


*(Pendim1614)*