Anggota Kodim 1614/Dompu Patroli Malam Minggu, Ini Temuan Mereka

Kategori Berita

.

Anggota Kodim 1614/Dompu Patroli Malam Minggu, Ini Temuan Mereka

Koran lensa pos
Minggu, 04 Februari 2024
Patroli Cipkon malam Minggu oleh Tim Kodim 1614/Dompu

Dompu, koranlensapos.com -Patroli untuk memantau kamtibmas kembali dilaksanakan anggota Kodim 1614/Dompu, Sabtu (3/2/2024) mulai pukul 20.30 Wita.

Patroli kali ini dipimpin Pjs. Pasi Ops Kodim 1614/Dompu, Letda Inf. Ishaka yang beranggotakan 
11 personel gabungan dari anggota Makodim 1614/Dompu bersama Koramil 1614-01/Dompu.

Diawali apel pengecekan personel yang dipimpin oleh PJS Pasi Opsdim 1614/Dompu Letda Inf. Ishaka. Dalam penekanannya, pimpinan apel 
mengimbau tim patroli agar melaksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap mengutamakan faktor keamanan. 

"Apabila menemukan hal-hal menonjol saat melaksanakan patroli segera laporkan dan ditindaklanjuti," pintanya.

Ditegaskan pimpinan apek, kegiatan patroli Cipkon merupakan kegiatan untuk menciptakan rasa nyaman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Dompu serta memberikan pemahaman secara humanis. 

Pada pukul 21.00 Wita Tim Patroli star dari Makodim 1614/ Dompu menuju rute yang telah ditentukan. Rute yang dilalui star dari Makodim 1614/Dompu menuju Cabang Kodim 1614/Dompu, menuju Perempatan Sawete, belok kiri menuju Perempatan Bali 1, menuju pertigaan Puskesmas kota lama, belok kanan menuju Pandopo, menuju Polres Dompu. Setelah itu belok kanan menuju Kelurahan Potu, menuju Kelurahan Kandai satu, menuju Doro Cumpa, kembali menuju kelurahan Kandai Dua, menuju kelurahan simpasai, dan kembali ke Makodim 1614/Dompu.


Pukul 21.15 Wita Tim patroli menemukan anak-anak muda yang nongkrong di depan ruko pasar bawah Kelurahan Bali 1. Tim memberikan imbauan agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan tambahan seperti mengomsusi miras atau melakukan pemalakan terhadap masyarakat yang lewat di pasar tersebut. 

 Selanjutnya pada pukul 21.30 Wita Tim patroli menemukan remaja yang sedang nongkrong di samping Masjid Raya. Tim mengimbau agar tidak melakukan kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri. 

Kemudian pukul 21.45 Wita Tim patroli menemukan anak-anak muda di pertigaan jembatan Kelurahan Karijawa yang sedang nongkrong. Mereka diimbau agar tidak mengomsumsi alkohol atau menggunakan narkoba karena akan merusak masa depan generasi ke depan. 
(emo).