Pasipers Kodim 1614/Dompu Pimpin Olahraga Bersama

Kategori Berita

.

Pasipers Kodim 1614/Dompu Pimpin Olahraga Bersama

Koran lensa pos
Selasa, 23 Januari 2024
Kegiatan apel dan olahraga bersama di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Selasa pagi (23/1/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Anggota Kodim 1614/Dompu yang dipimpin Pasipers Kapten Czi Arif Budimansyah melaksanakan olahraga bersama. Olahraga bersama dilaksanakan di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Selasa pagi (23/1/2024).

Sebelum pelaksanaan olahraga,, seluruh anggota Kodim 1614/Dompu terlebih dahulu mengikuti apel pagi. Selanjutnya melaksanakan senam pemanasan dan peregangan.

Kapten Arif menjelaskan olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan arahan dari Komando Atas. Seluruh personel diwajibkan melaksanakan olahraga rutin selama 1 jam setiap hari.

“Selain menyehatkan, olahraga ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada banyak manfaat olahraga ini. Di antaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani.

"Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu cara agar tubuh tetap sehat dan bugar adalah dengan olahraga. Dengan ayunan kaki dan tangan yang bersama-sama, cucuran keringat yang membasahi baju olahraga, seluruh anggota Kodim 1614/Dompu akan semangat melaksanakan tugas rutinitasnya masing - masing," ucapnya. (emo).