Kodim 1614/Dompu Dukung Kegiatan Kunjungan Belajar SDIT AL Hilmi Dompu

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Dukung Kegiatan Kunjungan Belajar SDIT AL Hilmi Dompu

Koran lensa pos
Jumat, 26 Januari 2024

Kunjungan belajar SD IT Al Hilmi Dompu difasilitasi kendaraan bus Kodim 1614/Dompu, Jumat (26/1/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Selaku Satkowil di wilayah, dengan program Teritorial pembinaannya, Kodim 1614/Dompu mendukung program kegiatan belajar SDIT AL Hilmi Dompu, dimana dalam kesempatan kali ini sesuai jadwal pendidikannya yaitu melaksanakan kegiatan *(Kunjungan belajar di Kantor BMKG Bima)* oleh para Siswa dan siswi Level III, Kamis (25/01/2024) Pukul 07 30 Wita.

Guna menunjang program kegiatan 
Belajar SDIT AL Hilmi Dompu tersebut, dan sesuai Surat permohonan dari pihak sekolah dengan Nomor : 547/SDIT AH/I/2024, tertanggal 25 Januari 2024 Oleh Kepala SDIT AL Hilmi Bapak Syamsul S.Pd.

Kodim 1614/Dompu mendukung satu unit kendaraan berupa Bis dan dua orang personil sebagai Supirnya yaitu Serka Abdul Salam dan Kopda Agus Mawardi.
Ini merupakan salah satu kegiatan teritorial kewilayahan sekaligus mendukung kegiatan belajar mengajar pada Sekolah SDIT AL Hilmi Dompu.

Perlu di ketahui bersama bahwa SDIT AL Hilmi Dompu ini adalah merupakan "Sekolah Terpadu Dengan Pendidikan Berkarakter", yang beralamatkan di Lingkungan Jado Rt 09 Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

PJS Pasilogdim Kapten Czi Arif Budimansyah menyampaikan terkait kegiatan dukungan ini bahwa, Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kita selaku Satkowil sekaligus menunjang program Teritorial Satuan dan mendukung kegiatan belajar mengajar bagi putra dan putri selaku generasi penerus Bangsa (terang pasilog).

TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.


*(Pendim1614)*