Babinsa Anamina Hadiri Pelantikan KPPS

Kategori Berita

.

Babinsa Anamina Hadiri Pelantikan KPPS

Koran lensa pos
Kamis, 25 Januari 2024
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua dan anggota KPPS di Desa Anamina Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Kamis (25/1/2024)


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Anamina Koramil 1614-06/Manggelewa, Serka Syamsudin, Kamis (25/1/2024)
menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua dan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan umum Ta. 2024 .

Babinsa Desa dalam arahannya, mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bahu membahu  meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu didominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

Babinsa berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. (emo).