Kodim 1614/Dompu Gandeng Berbagai Elemen Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Sungai

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Gandeng Berbagai Elemen Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Sungai

Koran lensa pos
Jumat, 08 Desember 2023
Karya bakti pembersihan di Sungai Silo. Dandim, Kapolres, Kajari dan sejumlah pimpinan OPD turun langsung ke sungai, Jumat (8/12/2023)

Dompu, koranlensapos.com - Kodim 1614/Dompu melaksanakan karya bakti pembersihan Pasar Bawah Dompu dan sungai Sori Silo, Jumat pagi (8/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng berbagai institusi seperti Polres Dompu, Brimob, Kejaksaan Negeri, Senkom serta pemerintah kecamatan, pemerintah kelurahan dan masyarakat umum.

Karya bakti ini dihadiri langsung Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M beserta puluhan anggota, Kapolres AKBP Zulkarnain. S.IK beserta puluhan anggota, Kajari Dr Marlombson Carel Wiliams, SH., MH beserta anggota, Danki Brimob beserta anggota, para pimpinan OPD, Camat, Lurah, dan berbagai elemen lainnya.

Sebelum pelaksanaan karya bakti diawali apel gabungan yang dipimpin Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav M. Kasim. 

Sampah-sampah plastik yang berceceran dikumpulkan dalam karung-karung lalu dinaikkan ke atas mobil pengangkut sampah yang telah disiapkan.

Pantauan langsung media ini tampak Dandim, Kapolres, Kajari, serta sejumlah pimpinan OPD turun langsung ke sungai Sori Silo untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan di dalam sungai maupun di pinggir sungai. (emo).