Babinsa Doropeti dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Warga Dusun Safahu

Kategori Berita

.

Babinsa Doropeti dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Warga Dusun Safahu

Koran lensa pos
Senin, 21 Agustus 2023
Kegiatan silaturahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Doropeti bersama warga ninaan di Dusun Safahu, Minggu (20/8/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Ajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak sudah semakin dekat. Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten Dompu telah menetapkan hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sebagai hari pemungutan suara. Desa Doropeti Kecamatan Pekat merupakan salah satu dari 33 desa yang akan menyelenggarakan perhelatan demokrasi 6 tahun sekali itu.

Terkait hal itu, Babinsa Desa Doropeti, Sertu Sudarno bersama Bhabinkamtibmas kerap melakukan silaturahmi dengan warga binaan. Tujuannya untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas menjelang Pilkades serentak tersebut.

Kegiatan silaturahmi kembali dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dusun Safahu, Minggu (20/8/2023). Pada kesempatan itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kembali mengajak warga binaan untuk menjaga kondusivitas kamtibmas.

"Mari kita ciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai," ajak Babinsa.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan agar semua elemen masyarakat bisa bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta menyikapi pesta demokrasi secara dewasa.

"Perbedaan pilihan politik itu biasa. Harus bisa menerima dan saling menghargai serta tetap menjaga ikatan persaudaraan," ujarnya. (emo).