Tokoh Muda Tuti Halwatiah Siap Bertarung di Dapil IV Rasanae Timur dan Raba

Kategori Berita

.

Tokoh Muda Tuti Halwatiah Siap Bertarung di Dapil IV Rasanae Timur dan Raba

Koran lensa pos
Kamis, 08 Juni 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Menyongsong perhelatan akbar Pemilu serentak. Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda, kini mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.


Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan dirinya siap maju sebagai Caleg Pemilu 2024 nanti adalah Tuti Halwatiah, SE. Perempuan 42 tahun ini bakal bertarung untuk meraih kursi legislatif Kota Bima Periode 2024 - 2029. 


Tuti, sapaan akrabnya maju di Calon Legislatif DPRD Kota Bima dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Raba dan Kecamatan Rasanae Timur. 


Putri bungsu dari pasangan H. Noer dan Umi Masu asal Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima ini mengatakan sudah terdaftar menjadi Bacaleg DPRD Kota Bima dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 


Alumni STIE YAI Jakarta tahun 2005 ini bertekad maju sebagai Calon Anggota Legislatif semata-mata ingin berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari semua kalangan, terutama memperjuangkan ekonomi masyarakat. 


Cucu dari dr. H. Ibrahim ini berharap doa dan dukungan masyarakat, terutama di Dapil IV Kecamatan Rasanae Timur dan Kecamatan Raba. Semoga bisa berhasil dan lolos meraih Kursi Legislatif DPRD Kota Bima Periode 2024 - 2029. (Rilis : SUKUR)