Hari Ini, PPP Daftarkan Bacaleg ke KPU Dompu

Kategori Berita

.

Hari Ini, PPP Daftarkan Bacaleg ke KPU Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 14 Mei 2023

 

Penyerahan dokumen Bacaleg PPP di Kantor KPU Kabupaten Dompu, Minggu (14/5/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Di hari keempat belas pendaftaran atau hari terakhir, Minggu (14/5/2023) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi Kabupaten Dompu mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Dompu ke KPU Kabupaten Dompu.

Pengajuan dokumen bakal caleg dilakukan PPP Kabupaten Dompu pada pukul 14.00 Wita. Dokumen diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, Muhammad Subahan kepada Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arifuddin.
Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Dompu menyerahkan dokumen tersebut kepada Koordinator Tim Pemeriksa, Anshory.


Hadir pada acara penyerahan dokumen tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB, Syirajuddin, Bakal Calon DPRD Provinsi NTB, Muhammad Taufan dan Marga Harun, anggota DPRD Dompu Adi Rahmat dan Ahmarin serta para Bacaleg yang didaftarkan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, Muhammad Subahan yang hadir dengan mengenakan sarung itu menyampaikan bahwa PPP Kabupaten Dompu sikap optimisme bakal memenangkan Pemilu tahun 2024.

"Kita targetkan akan meraih lima kursi atau satu kutsi di setiap Dapil. Kita punya target yang realistis," ujar anggota DPRD Kabupaten Dompu 3 periode tersebut dengan nada optimis.

Hingga berita ini diturunkan, tim pemeriksa sedang melakukan pemeriksaan berkas Parpol berlambang Ka'bah itu untuk memastikan kelengkapannya. 

Kegiatan tersebut dalam pengawasan dan pemantauan Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Dompu. (emo).