Babinsa Kadindi Barat Harap Warga Binaan Rawat Kebersamaan

Kategori Berita

.

Babinsa Kadindi Barat Harap Warga Binaan Rawat Kebersamaan

Koran lensa pos
Selasa, 23 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin, Senin malam (22/5/2023) pukul 19.15 Wita melaksanakan ronda malam di 
Dusun Bukit Mente. 

Sebagaimana biasa pada momen ronda malam, Babinsa menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan warga binaan. Tidak lupa Babinsa menyampaikan arahan-arahan positif kepada warga binaan.

Salah satu poin penting yang menjadi arahan Babinsa yaitu merawat nilai-nilai kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik di tengah kehidupan masyarakat Desa Kadindi Barat selama ini.

"Kebersamaan yang sudah terbina dengan baik supaya terus dirawat dan dipelihara dengan baik. Hindari perselisihan dan pertengkaran yang bisa menyebabkan tidak rukun antar sesama. Apalagi dengan tetangga kanan kiri," ujarnya.

Babinsa juga mengungatkan kembali kepada warga binaan agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif.

"Desa kita saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Mari kita terus menjaganya agar tetap seperti ini. Anak-anak supaya dikontrol pergaulannya agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan norma yang berlaku di tengah masyarakat. Tidak boleh lagi ada yang memakai knalpot racing karena itu mengganggu ketenangan masyarakat," pungkasnya. (emo).