Babinsa Doropeti Imbau Warga Binaan Pererat Tali Silaturahmi

Kategori Berita

.

Babinsa Doropeti Imbau Warga Binaan Pererat Tali Silaturahmi

Koran lensa pos
Sabtu, 13 Mei 2023

 

Ronda malam Babinsa Doropeti bersama warga binaan



Dompu, koranlensapos.com -  Desa Doropeti Kecamatan Pekat merupakan salah satu dari 33 desa di Kabupaten Dompu yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di tahun 2023 ini.

Terkait pesta demokrasi tersebut, Babinsa Desa Doropeti, Sertu Irwan menyampaikan imbauan kepada warga binaan agar selalu menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades tersebut.

Babinsa menegaskan perbedaan pilihan politik adalah hal biasa dalam negara Republik Indonesia yang menganut asas demokrasi. Tetapi perbedaan itu tidak boleh melunturkan nilai-nilai silaturahmi dan kekeluargaan.

"Mari pererat nilai silaturahmi dengan sesama tetangga maupun kerabat. Beda pilihan jangan melunturkan nilai persaudaraan dan kekeluargaan," tandasnya.

Dikatakan Babinsa, saat ini maupun memasuki masa pendaftaran hingga tahap pemungutan suara supaya tetap menjaga bersama kedamaian dan kesejukan di tengah masyarakat. Masyarakat harus tetap rukun dan damai. 

"Tidak boleh berpecah belah apalagi bermusuhan hanya karena berbeda pilihan," ujarnya.

Demikian pula menjelang Pemilu Serentak 2024 ini, Babinsa menekankan agar masyarakat tetap dalam suasana rukun dan damai. 

"Kita tidak boleh berseberangan hanya karena beda pilihan. Kita harus tetap rukun dan damai," pintanya. (emo).