Danramil 1614-03/Hu'u Kerja Bakti Rehab Musalla Bersama Anggota dan Warga

Kategori Berita

.

Danramil 1614-03/Hu'u Kerja Bakti Rehab Musalla Bersama Anggota dan Warga

Koran lensa pos
Jumat, 07 April 2023

 

Kegiatan kerja bakti rehab musholla Koramil 03/Hu'u oleh Danramil bersama anggota dan masyarakat


Dompu, koranlensapos.com - Danramil 1614-03/Hu'u, Kapten Inf Muslimin bersama anggota dan warga masyarakat, Kamis (6/4/2023) pukul 08.30 Wita melaksanakan kegiatan gotong royong meratakan tanah urukan di halaman Musholla bersama anggota Koramil dan warga sekitar.

Danramil menyatakan dengan penuh harapan, adanya bangunan Musholla ini tentu akan mendorong semangat gotong-royong sekaligus  meningkatkan aktivitas ibadah anggota dan warga di bulan suci Ramadhan ini.

Danramil juga mengungkapkan dengan adanya pembangunan musholla ini semua hasil dari jerih paya swadaya dan gotong-royong warga di sekitar bersama anggota dapat dimanfaatkan sebagai tempat ibadah bagi anggota Koramil 1614-03/Hu'u maupun masyarakat di sekitar lingkungan Koramil sehingga dapat bernilai jariyah di sisi Allah SWT.

"Musholla berfungsi sebagai tempat Community Center dan Mushollah juga merupakan repsentatif sebagai benteng dan pusat pembinaan mental spiritual dan akhlak anggota maupun warga yang berada di lingkungan koramil dan sekitar," jelasnya.


Danramil berharap musholla tersebut tidak dibiarkan sebagai kosong. Namun harus dimanfaatkan keberadaanya.

 "Ramaikan terus setiap lima waktu untuk Shalat berjamaah. Pergunakan juga untuk tempat belajar mengaji bagi anak-anak kita dan berbagai kegiatan positif lainya," ujarnya sembari berdoa
semoga musholla tersebut menjadi amal jariyah guna bekal di hari kemudian kelak. (Pendim1614).