Babinsa Daha Koramil Hu'u Konsisten Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Daha Koramil Hu'u Konsisten Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Minggu, 30 April 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Daha, Serda Maulana bersama warga binaan di Dusun Daha Na'e, Sabtu (29/4/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Daha Serda Maulana, tetap konsisten melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaannya. Pada Sabtu (29/4/2023), Babinsa Daha melaksanakan Komsos di Dusun Daha Na'e.

Pada kesempatan komsos kali ini Babinsa mengontrol wilayah binaan setelah Idul Fitri. dan sekaligus bersilaturahim bersama warga masyarakat binaanya.


Sebagaimana biasanya, Babinsa tiada bosan mengajak warga binaan untuk terus menjaga keamanan dan ketenteraman di Desa Daha. 

"Desa Daha selama ini Alhamdulillah dalam keadaan aman dan kondusif. Penilaian pemerintah terhadap Desa Daha cukup baik. Tidak terdapat sesuatu masalah yang berarti. Mari kita jaga dan pertahankan terus kondisi ini," ujarnya.

Menurutnya agar tetap dipertahankan nilai baik ini dan bila perlu ditingkatkan lagi.


"Hindari bila perlu jauhi hal-hal yang tidak baik, supaya desa kita ini tetap selalu aman dan nyaman bagi warga masyarakat setempat pada khususnya dan bagi pemerintah Kab Dompu maupun Pemerintah Pusat pada umumnya.


Babinsa berharap pula agar para orang tua tetap konsisten dan kontinyu membantu mewujudkan kondisivitas kamtibmas dengan memberikan arahan terhadap ana-anak muda agar tidak melanggar norma dan aturan yang berlaku dalam kehidupan bermasyarakat. (Pendim1614).