Momen HUT Korem 162/WB, PC LDII Ampenan Distribusi Bantuan Pembangunan RTLH

Kategori Berita

.

Momen HUT Korem 162/WB, PC LDII Ampenan Distribusi Bantuan Pembangunan RTLH

Koran lensa pos
Sabtu, 04 Maret 2023

 

Mataram, Lensa Pos NTB - Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Jumat (3/3/2023) menyerahkan bantuan untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 


Bantuan berupa semen diserahkan langsung Ketua PC LDII Ampenan, Saefudin Zuhri, S.Pd, hadir pada penyerahan tersebut Pembina DPW LDII Provinsi NTB, Amiril Juaini, SP ,Wakil Ketua DPW LDII Provinsi NTB, Ahmat Fauzi, S.Ag, Wakil Ketua DPD LDII Kota Mataram, Sayuti, SH dan Sekretaris DPD LDII Kota Mataram, H. Sahrim. 


Penyerahan bantuan semen ini dirangkaikan dengan HUT Korem 162/WB ke 62, yang digelar di jajaran Koramil 1606-09/Ampenan, yang diterima Serda Yaner dan Sertu Wayan Kariawan  mewakili Danramil 1606-09/Ampenan. 


Wakil Ketua DPD LDII Kota Mataram, Sayuti, SH menyampaikan bahwa penyerahan bantuan semen ini sebagai bentuk kepedulian LDII untuk membantu pembangunan RTLH. Bantuan tersebut tidaklah seberapa, namun diharapkan sedikit membantu untuk pembangunan RTLH, ungkapnya. Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. (LP-01)