Babinsa Riwo dan Madaprama Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Riwo dan Madaprama Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 13 Maret 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Riwo, Serda Firmansyah dan Babinsa Madaprama, Serma Sukrin bersama warga binaan, Minggu malam (12/3/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Guna memastikan situasi kamtibmas di desa binaan tetap tenang, damai dan kondusif, para Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu rutin melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan.


Tidak terkecuali pada Minggu malam (12/3/2023). Para Babinsa bersama masyarakat melaksanakan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan.

Kegiatan ronda malam antara lain dilaksanakan oleh Babinsa Desa Riwo, Serda Firmansyah dan Babinsa Madaprama, Serma Sukrin.

Babinsa Riwo, Serda Firmansyah pada pukul 20.30 Wita melaksanakan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan di Dusun Oi Wau.



Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar menjaga ikatan tali silaturahmi sesama warga dan membudayakan gotong royong dalam kegiatan apapun.


"Saya juga mengajak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Desa Riwo tetap aman dan damai," ucapnya.

Sementara Babinsa Madapramq, Serma Sukrin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan anak-anak remaja warga binaan di Dusun Buna.

Babinsa menyampaikan kepada mereka supaya jangan begadang sampai larut malam dan jangan buat keributan yang dapat mengganggu warga lain yang sedang istirahat.

"Pemerintah Daerah sudah memberlakukan aturan jam malam. Di.atas jam 10 malam tidak boleh lagi  begadang di luar rumah. Apalagi berkeliaran ke mana-mana. Ini aturan harus dipatuhi," tegas Babinsa.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dusun masing-masing, demi terciptanya Desa Madaprama yang aman dan tenteram.
(emo/Pendim1614).