Babinsa Rasabou Ronda Malam Bersama Kadus dan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Rasabou Ronda Malam Bersama Kadus dan Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 28 Februari 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Rasabou, Koptu Yahya bersama Kadus Kuta dan warga binaan, Minggu malam (26/02/2023


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Rasabou Koramil 03/Hu'u, Koptu Yahya, Minggu malam (26/02/2023) melaksanakan ronda malam bersama dengan Kepala Dusun Kuta dan warga Desa Rasabou. 


Dalam arahannya, Babinsa menghimbau kepada Kepala Dusun dan warga agar tetap melaksanakan siskamling guna menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Kesadaran semua elemen  masyarakat sangat dibutuhkan dalam berpartisipasi dibidang keamanan  dan ketertiban," kata Babinsa.


Babinsa menekankan agar kegiatan ronda malam tetap dihidupkan dan diaktifkan agar situasi kamtibmas khususnya di Desa Rasabou tetap aman dan kondusif.

"Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita sendiri,' ucapnya.

Selanjutnya Babinsa memberi  apresiasi kepada Kepala Dusun, Ketua RT dan Ketua RW serta warga sebagai garda terdepan atas kepekaan dan daya tanggap  dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing

Babinsa menegaskan bahwa kegiatan ronda malam tersebut harus tetap dibudayakan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Rasabou.

"Terlebih untuk membatu Pemerintah dalam menyukseskan Program Pemberlakuan Jam Malam dimulai dari wilayah paling kecil yaitu Desa dan wilayah Dusun," tandasnya. (emo).