Babinsa Rasabou Imbau Warga Binaan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas Tubuh

Kategori Berita

.

Babinsa Rasabou Imbau Warga Binaan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas Tubuh

Koran lensa pos
Jumat, 17 Februari 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Rasabou dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Rasabou Koramil 03/Hu'u, Koptu Yahya melaksanakan Komsos dengan warga binaan. Komsos dilaksanakan di Dusun Meci Angi pada Selasa (14/2/2023) pukul 09.00 Wita.


Dalam arahannya, Babinsa mengimbau warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolah raga dan mengomsumsi vitamin serta makanan yang bergizi.

"Mengingat cuaca yang tidak menentu, kita harus meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan," imbaunya.


Babinsa juga mengimbau warga binaan terutama ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita agar rutin mendatangi kegiatan Posyandu.

"Anak-anak yang masih bayi jangan lupa diimunisasi dan diberikan asupan makanan bergizi apabila sudah waktunya. Ikuti arahan dari petugas Posyandu," tandasnya.


Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan. Bila badan sehat, semua akan terasa nikmat. Tapi jika mengalami sakit, maka semua akan menjadi hambar.

"Makanan seenak apapun kalau lagi sakit menjadi tidak nikmat," ujarnya.


Karena itu, Babinsa mengajak warga binaan tetap jaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan cara sebagaimana disampaikan di atas.

"Kita juga jangan terlalu berpikir yang berat karena akan berpengaruh pada kesehatan kita," pesannya. (emo).