Babinsa Katua Ronda Malam di Dusun Legara, Ini Arahannya

Kategori Berita

.

Babinsa Katua Ronda Malam di Dusun Legara, Ini Arahannya

Koran lensa pos
Senin, 06 Februari 2023

 

Babinsa Katua Serda Adnan bersilaturahmi dengan warga binaan di Dusun Legara



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Katua Koramil 1614-01/Dompu, Serda Adnan, Sabtu malam (4/2/2023) pukul 21.00 Wita melaksanakan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Legara.


Dalam arahannya, Babinsa Serda Adnan menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap aksi pemanahan oleh orang tak dikenal.


"Jangan lagi ada yang duduk bergerombol di pinggir jalan karena itu berbahaya. Sudah banyak kejadian orang sedang duduk jadi korban pemanahan," ujarnya.

Bukan hanya itu, Babinsa juga menekankan agar tidak lagi begadang hingga larut malam di atas jam 22.00 Wita. Hal itu menindaklanjuti Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan oleh Bupati Dompu pada 13 Januari lalu. SE tersebut mengatur tentang Pemberlakuan Jam Malam Bagi Anak.

"Manfaatkan waktu-waktu untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat. Jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna," tegasnya.

Babinsa menyampaikan pula bahwa salah satu poin dalam SE tersebut menekankan tentang pelaksanaan Magrib Mengaji.

"Masjid-masjid dan musalla mari terus dihidupkan digunakan untuk sholat berjamaah dan mengaji," pintanya.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, sehingga Desa Katua tetap aman dan kondusif. (emo).