Ketua Umum MUI NTB Silaturrohim di Ponpes LDII Al Azis Kota Bima

Kategori Berita

.

Ketua Umum MUI NTB Silaturrohim di Ponpes LDII Al Azis Kota Bima

Koran lensa pos
Rabu, 25 Januari 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Prof. H. Syaiful Muslim, MM malam ini Rabu (25/1/2023), bersilaturrohim di Pondok Pesantren (Ponpes) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Al Azis Kota Bima. 

Kunjungan orang nomor Wahid di MUI NTB tersebut, disambut hangat oleh Dewan Pembina dan Pengurus DPD LDII Kota Bima. Hadir pula mendampingi Prof. H. Syaiful Muslim, MM yakni Ketua Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Sekretaris Umum MUI Kota Bima, Drs. Mahmud, SH. 


Ketua Umum MUI NTB, Prof. H. Syaiful Muslim, MM mengaku sangat dekat dan akrab dengan keluarga besar LDII, bahkan Beliau sudah dua kali berkunjung di Ponpes LDII Kediri Jawa Timur. "saya tidak asing dengan LDII, dan pengurus LDII Provinsi NTB sudah terbiasa dengan kami di MUI", imbuhnya. 


Tuan Guru H. Syaiful Muslim juga mengaku salut dengan kebersamaan dan kekompakkan warga LDII. Bahkan beliau bercerita banyak dan mengaku berkesan saat berkunjung ke Ponpes LDII Wali Barokah Kediri dan Ponpes LDII Gading Mangu Jombang Jawa Timur. 


Pada kesempatan malam ini juga Beliau mengapresiasi keberadaan Ponpes Al Azis milik LDII Kota Bima, ini sebagai sarana untuk mencetak generasi yang Qur'ani yang memiliki Budi Pekerti yang baik, ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan, S.Ag bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Ketua Umum MUI NTB di Ponpes LDII Kota Bima. 


Senada juga disampaikan Ketua NU sekaligus Sekretaris MUI Kota Bima, Drs. Mahmud, SH mengapresiasi kebersamaan warga LDII, bahkan dirinya mengaku sudah mengetahui persis tentang LDII, dan Dirinya pernah berkunjung ke Ponpes LDII Kediri Jawa Timur. (SUKUR)