Babinsa Karijawa Ajak Warga Tertibkan Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Karijawa Ajak Warga Tertibkan Ronda Malam

Koran lensa pos
Rabu, 11 Januari 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Karijawa bersama warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan ronda malam dirasakan cukup efektif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena itu Babinsa Kelurahan Karijawa mengajak warga binaan untuk menertibkan kegiatan ronda malam.

"Mari kita lebih menertibkan dan meningkatkan lagi pelaksanaan ronda malam supaya lingkungan kita tetap aman, nyaman dan kondusif," kata Babinsa saat melaksanakan ronda malam dengan warga binaan di Lingkungan Sigi RT 04 pada hari Minggu (8/1/2023) pukul 20.30 Wita.

 Ditegaskan Babinsa, terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif sangat tergantung pada tingkat kesadaran masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat bersama-sama menjaga suasana lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Selain menertibkan ronda malam, juga yang sangat penting adalah merawat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan. 

"Bisa hidup berdampingan di tengah masyarakat yang heterogen dengan saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain," tandasnya. (emo).