Resmi, MUSDA MUI Kabupaten Dompu Dijadwalkan 17 Desember 2022

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Resmi, MUSDA MUI Kabupaten Dompu Dijadwalkan 17 Desember 2022

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Desember 2022

 

Kegiatan rapat persiapan menjelang Musda MUI Kabupaten Dompu, Sabtu (10/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com.- Musyawarah Daerah (MUSDA) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dompu telah resmi ditetapkan pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Panitia pelaksana kegiatan MUSDA MUI sudah ditetapkan pula yang diketuai oleh Kasturi H. A. Talib, S. Pd dan Sekretaris H. Usman, SE. Susunan Kepanitiaan berdasarkan SK Ketua MUI Kabupaten Dompu bernomor 14/MUI-DPU/XI/2022 tanggal 29 November 2022. MUSDA direncanakan akan diselenggarakan di Gedung PKK Kabupaten Dompu yang akan dihadiri oleh Pengurus MUI Provinsi NTB.

Untuk memantapkan persiapan menuju MUSDA tersebut, maka pada hari Sabtu (10/12/2022) melaksanakan rapat. Rapat itu dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Kasturi H. A. Talib, S. Pd didampingi Sekretaris H. Usman, SE dan Wakil Sekretaris MUI Kabupaten Dompu, Abubakar, SH.

"Apapun hasil rapat ini mari kita junjung tinggi bersama untuk kelancaran pelaksanaan MUSDA MUI Kabupaten Dompu," pintanya.

Pelaksanaan rakor berjalan dengan aman dan lancar yang diakhiri dengan doa oleh Sekretaris I MUI Kabupaten Dompu, H. M. Ali A. Gani, S. Sos.

"Semoga kegiatan MUSDA MUI berlangsung dengan sukses, aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan bersama," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Dompu, H. Suaidin, S. Ag. (emo).