Pantau Kamling Bersama Para Pemuda, Ini Arahan Babinsa Lasi

Kategori Berita

.

Pantau Kamling Bersama Para Pemuda, Ini Arahan Babinsa Lasi

Koran lensa pos
Sabtu, 24 Desember 2022

 

Babinsa Lasi bersama para pemuda kompak memantau keamanan lingkungan, Jumat (23/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Sudah rutin dilakukan para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo setiap malam melakukan pemantauan keamanan lingkungan di wilayah binaan masing-masing.

Seperti dilakukan Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin pada Jumat malam (23/12/2022) pukul 21.15 Wita. Babinsa bersama remaja dan generasi muda setempat mengontrol kondisi kamtibmas di Dusun Nambosolo 1 sembari bersilaturahmi dengan warga binaan.

Dalam kegiatan ini, Babinsa menekankan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan hidup masing masing.

"Jangan begadang sampai larut malam, berteriak-teriak keras yang tidak ada manfaatnya dan ujung-ujungnyanya akan mengganggu kenyamanan tetanga yang sedang beristrahat," pesannya kepada para kawula muda.

Dilanjutkan Baninsa di dalam menjaga kamtibmas dibutuhkan kesadaran dan kerja sama yang baik dari semua elemen masyarakat. 


Warga dan generasi muda pun berterima baik atas arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Babinsa.

"Terima kasih pak Babinsa semoga tidak bosan-bosan memberikan arahan kepada kami demi kebaikan kami semua " kata salah seorang warga. (emo).