Babinsa Mangge Asi dan Kandai Satu Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

.

Babinsa Mangge Asi dan Kandai Satu Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Selasa, 13 Desember 2022

 

Aktivitas ronda malam Babinsa Mangge Asi dan Kandai Satu Koramil 1614-01/Dompu



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Mangge Asi, Sertu Irfan, Senin (12/12/2022) pukul 19.35 Wita melaksanakan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Dusun Rasanggaro Timur.

Dalam arahannya,  Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban di masing-masing Dusun.

"Harapan kita bersama seluruh warga Desa Mangge Asi hidup nyaman, damai dan tenteram. Rawat tali silaturahmi dengan sesama. Apabila ada permasalahan antar warga supaya diselesaikan secara kekeluargaan," pesannya.

Imbauan serupa disampaikan Babinsa kelurahan Kandai 1, Sertu Amril. Saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan, Babinsa mengungkapkan banyaknya terjadi permasalahan di kelurahan Kandai 1 yang berhubungan dengan gangguan stabilitas kamtibmas. Karena itu, Babinsa  menekankan tentang pentingnya kesadaran bersama untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta mengurangi pelanggaran sekecil apapun.

"Bagi para orang tua supaya sama-sama menasehati anak-anaknya masing masing agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Anak-anaknya harus dikontrol terutama di malam hari agar tidak keluyuran atau begadang sampai larut malam," pintanya. (emo).