Babinsa Koramil 01/Dompu Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Koramil 01/Dompu Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Koran lensa pos
Rabu, 07 Desember 2022

 

Komsos Babinsa Koramil 1614-01/Dompu, Selasa (6/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil.1614-01/Dompu mengimbau kepada warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan dari potensi bencana alam yang bisa terjadi sewaktu-waktu di musim hujan ini.

Babinsa Kelurahan Dorotangga, Pelda  Sudirman menghimbau kepada warga agar mewaspadai  hujan deras yang disertai angin kecang karena rawan pohon tumbang.

"Dmohon untuk memotong pohon yang ada sekitar rumah masing-masing kalau sudah berumur pohon itu akan keropos dan tumbang. Tentunya akan membahayakan keselamatan," imbaunya saat melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Lingkungan Jado RT 08 pada Selasa pagi (6/12/2022) pukul 09.15 Wita.

Imbauan serupa disampaikan Babinsa Desa Mangge Asi, Sertu Irfan. Saat melaksankan Komsos dengan warga di Dusun Saka Selatan, Babinsa memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan di sawah, di kebun, dan di saat musim hujan, karena ada petir. 

"Kalau saat bekerja ada suara petir, segera istrahat. Hentikan pekerjaannya untuk sementara demi keselamatan," pesannya.

Babinsa juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga ketertiban, kedamaian serta kenyamanan di dusun masing-masing. (emo).