Babinsa Jala Bersama Masyarakat Laksanakan Kebersihan Massal, Babinsa Lune Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Jala Bersama Masyarakat Laksanakan Kebersihan Massal, Babinsa Lune Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Rabu, 07 Desember 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa Jala dan Lune Koramil 1614-03/Hu'u, Selasa (6/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Jala, Koptu Arifuddin, Selasa (6/12/2022) pukul 09.10 Wita melaksanakan karya bakti pembersihan di sepanjang jalan raya Desa Jala bersama warga binaan di Dusun Bahari. 

Di seka-sela kegiatan, Babinsa mengapresiasi kekompakan warga melaksanakan kebersihan. Dikatakannya kebersihan harus diwujudkan untuk menghindari timbulnya berbagai penyakit terutama di musim hujan ini. 

Selanjutnya Babinsa mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai kemungkinan bencana alam yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Bentuk kewaspadaan adalah menjaga keselamatan dan keamanan diri, keluarga dan masyarakat lainnya dari potensi bencana alam itu.

"Bencana alam yang bisa terjadi di musim hujan ini antara lain banjir, angin puting beliung, tanah longsor dan petir. Tsunami juga harus kita waspadai karena kita berada di pinggir laut. Tapi semoga saja tidak terjadi," ujarnya.

Babinsa juga memberikan imbauan kepada masyarakat binaan agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Sementara Babinsa Desa Lune, Sertu Abd Malik melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan di Dusun To'a.
Babinsa memberikan imbauan agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Babinsa juga mengingatkan kepada agar tetap memedomani protol kesehatan Covid 19 dengan cara mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan. (emo).