Bocah Ingusan Diamankan Tim Opsnal Polsek Woja, Diduga Lakukan Percobaan Pemerkosaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bocah Ingusan Diamankan Tim Opsnal Polsek Woja, Diduga Lakukan Percobaan Pemerkosaan

Koran lensa pos
Minggu, 27 November 2022

 

       Terduga pelaku percobaan               pemerkosaan, AH (17)


Dompu, koranlensapos.com - Seorang bocah ingusan alias Anak Baru Gede (ABG), inisial AH (17) diamankan Tim Opsnal Polsek Woja lantaran diduga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap A (17) di Jln. Ama La Habe, Desa Bara, Kecamatan Woja, Dompu.

Untungnya, saat terduga pelaku hendak melancarkan aksinya, korban berusaha menolak dan melawan bahkan dengan keberanian korban berteriak meminta pertolongan.

Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin saat dikonfirmasi membenarkan adanya remaja yang diamankan oleh anggota opsnal lantaran melakukan percobaan pemerkosaan pada Jum'at (25/11/2022) sekira pukul 22.00 Wita lalu.

"Modusnya korban diajak jalan-jalan, setelah itu digiring ke tempat sepi," ungkap Kapolsek keesokan harinya.

Kapolsek menjelaskan, awalnya korban dijemput oleh terduga pelaku di rumahnya kemudian diajak nge-date di taman kota Dompu selama kurang lebih satu jam, setelah itu mereka pulang.

"Saat di perjalanan pulang, bukannya diantar kembali ke rumah, korban malah diajak ke tempat sepi," jelas Kapolsek.

Tepatnya di Jalan Ama La Habe, Desa Bara, lanjut Kapolsek, memanfaatkan kondisi sepi pelaku mengajak korban, akan tetapi korban menolak mentah-mentah ajakan pelaku.

"Merasa ditolak, pelaku pun nekad menelanjangi korban, namun dibalas teriakan oleh korban hingga didengar oleh warga sekitar," lanjut Kapolsek.

Menyadari kedatangan seseorang di sekitar, pelaku panik dan memilih kabur melarikan diri, sebelum akhirnya ditangkap oleh Personil Polsek Woja setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, pencarian dan penyelidikan.

"Kini terduga pelaku telah kita amankan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkas Kapolsek. (Aby).