Audiensi Pengurus LDII Dapat Respon Positif dari Kejari Bima dan Kemenag

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Audiensi Pengurus LDII Dapat Respon Positif dari Kejari Bima dan Kemenag

Koran lensa pos
Rabu, 02 November 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota dan Kabupaten Bima, pagi tadi Rabu (2/11/2022) melaksanakan audiensi dan kunjungan silaturrahim di Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima dan Kantor Kementerian Agama Kota Bima. 


Agenda kunjungan Pengurus LDII tersebut, dalam rangka menyerahkan buku hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) ke 9 tahun 2022, dan Majalah Nuansa Persada Edisi bulan Oktober 2022. 


Audiensi Pengurus LDII Kota dan Kabupaten Bima diterima resmi Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima yang diwakili Kasi Intel, Andi Sudirman, SH, MH. Dalam moment penuh keakraban tersebut, Andi Sudirman mengapresiasi Pengurus LDII yang bisa menyempatkan waktu bersilaturrahim dengan Pihak Kejaksaan. Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin dengan baik, harap Kasi Intel. 


Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan menyampaikan terima kasih atas respon positif pihak kejaksaan. Ia menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Pengurus dalam rangka membangun hubungan silaturrahim sekaligus menyampaikan buku hasil Munas ke 9 dan majalah Nuansa Persada terbitan DPP LDII.


Ust. Umar Hamdan juga berharap di malam pergantian tahun 2022 - 2023 nanti, Kejaksaan dapat menjadi salah satu narasumber pada kegiatan penyuluhan hukum di Pondok Pesantren Al Azis binaan DPD LDII Kota Bima. 


Diwaktu yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Drs. H. Syahrir, M.Si juga menerima kunjungan silaturrahim  Pengurus DPD LDII Kota Bima diruang kerjanya. H. Syahrir juga mengapresiasi Organisasi LDII yang selama ini eksis membangun hubungan silaturrahim dengan stakeholder terkait. Kementerian Agama pada prinsipnya tetap mendukung kegiatan lembaga keagamaan yang, ada di Kota Bima salah satunya LDII, ungkapnya. (SUKUR)