Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Kandai Satu dan Bada

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Kandai Satu dan Bada

Koran lensa pos
Minggu, 09 Oktober 2022

 

Babinsa Kandai Satu, Sertu Amril Ahad (09/10/2022) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW (atas). Babinsa Bada Sertu Hermansyah melaksanakan kongkow dengan para security Pasar Dompu (bawah)



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sertu Amril dengan Bhabinkamtibmas , Minggu (09/10/2022) pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan Ronda malam dan kongkow - kongkow dengan warga binaan. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Muslimin Kelurahan Kandai Satu.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar acara Maulid nabi Muhammad SAW berjalan  aman dan kondusif.

Pada saat bersamaan,  Babinsa Kelurahan Bada, Sertu Hermansyah  melaksanakan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan Security warga binaan di area pasar induk Dompu.
 Babinsa menyampaikan kepada Security warga binaan agar memperhatikan orang yang keluar masuk pasar atau orang yang mencurigakan.

"Adakan patroli rutin keliling di sekitar area pasar dan jaga keamanan sehingga pasar induk Dompu tetap aman dan kondusif," pesan Babinsa. (emo).