Festival LASQI NTB, Dompu Raih Juara III Umum

Kategori Berita

.

Festival LASQI NTB, Dompu Raih Juara III Umum

Koran lensa pos
Minggu, 16 Oktober 2022

 

Kontingen DPD LASQI Kabupaten Dompu


Praya, koranlensapos.com - DPD Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Dompu berhasil meraih Juara Umum III pada Festival LASQI yang diselenggarakan di Lapangan Muhajirin Praya - Lombok Tengah pada tanggal 13 - 15 Oktober 2022.

Kabupaten Dompu meraih 10 (sepuluh) mata lomba yakni Peringkat ke 1 Pop Religi Remaja Putra, Peringkat ke 2 Bintang Vokalis Anak anak putra, Peringkat ke 2 Qasidah Kolaborasi, Peringkat ke 2 Deville, Peringkat ke 3 Bintang Vokalis Dewasa Putri, Peringkat ke 3 Bintang Vokalis Remaja Putra, Peringkat ke 3 Bintang Vokalis Remaja Putri, Peringkat ke 3 Bintang Vokalis Anak anak Putri, Peringkat ke 3 Pop Religi Remaja Putri, dan Peringkat ke 3 Pop Religi Anak Anak Putra.

Kontingen DPD LASQI Kabupaten Dompu bersama Ketua dan Wakil Ketua DPD LASQI Kabupaten Dompu

Dengan perolehan juara - juara tersebut di atas, kontingen DPD LASQI Kabupaten Dompu mendapatkan 1 (satu) medali emas, 3 (tiga) medali perak dan 6 (enam) medali perunggu.

Ketua DPD LASQI Kabupaten Dompu, Lilis Suryani H. Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat kepada Kontingen DPD LASQI Kabupaten Dompu atas perolehan juara tersebut.

"Alhamdulillah selaku ketua DPD LASQI Kabupaten Dompu saya menyaksikan betul bagaimana Tim Hebat ini berjuang membawa harum nama Dompu dan perjuangan itu tidak sia sia. Ini pencapaian yang luar biasa untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. SELAMAT dan Semoga Tahun depan kita bisa mempersembahkan yang lebih baik lagi," ucapnya. (emo).