Babinsa Saneo dan Riwo Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

.

Babinsa Saneo dan Riwo Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Kamis, 13 Oktober 2022

 

Aktivitas ronda malam Babinsa Saneo dan Riwo, Rabu malam (12/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Setiap elemen masyarakat diimbau untuk memiliki kesadaran dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Imbauan tersebut disampaikan Babinsa Desa Saneo, Sertu Saiful saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan Ketua BPD, Ketua pemuda dan warga binaan di desa setempat pada Rabu malam (12/10/2022) pukul 20.30 Wita.

"Kalau kita sadar kamtibmas, in sya'allah desa kita akan selalu aman dan kondusif, hidup bersama dalam kedamaian dan ketenangan," ujarnya.


 Terkait dengan hal tersebut, Babinsa menyampaikan setiap ada permasalahan dan kegiatan sekecil apapun supaya dilaporkan.

Masih di Koramil 1614-01/Dompu,  Babinsa Desa Riwo, Serda Syahrir pada pukul 21.30 Wita melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Woja Bawah.

 Babinsa menyampaikan seruan kepada warga binaan supaya hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, Keluarga maupun nama Desa.
Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing sehingga Desa Riwo tetap aman dan kondusif. (emo).