Arahan Babinsa di Koramil 02/Kempo, Jaga Tali Silaturrahim Antar Sesama

Kategori Berita

.

Arahan Babinsa di Koramil 02/Kempo, Jaga Tali Silaturrahim Antar Sesama

Koran lensa pos
Jumat, 21 Oktober 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Desa Dorokobo dan Ta'a Koramil 1614-02/Kempo, Kamis malam (20/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com.- Babinsa Desa Doro Kobo Koramil 1614-02/Kempo, Serka M. Ali mengimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga hubungan baik dengan sesama. Tali silaturrahim harus tetap terbina dengan baik. Hindari sikap dan perbuatan yang dapat merenggangkan ikatan persaudaraan dan persahabatan dengan sesama.

Pesan itu disampaikan oleh Babinsa saat melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Nusa Sari pada Kamis malam (20/10/2022) pukul 21.45 Wita.

Lebih lanjut Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama seperti tindak pidana pencurian dengan berbagai macam modusnya.
Babinsa juga menyampaikan agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan kebaikan dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama. 

Di samping itu, Babinsa mengimbau agar tetap menjaga faktor keamanan diri setiap melaksanakan aktivitas baik di waktu malam maupun di waktu siang hari.

Senada disampaikan Babinsa Desa Ta'a, Sertu Syaiful. Saat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun reformasi, Babinsa mengingatkan kepada warga agar selalu menjalin silaturahmi antar sesama sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Babinsa juga menegaskan agar
 bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Supaya tetap solid dalam melaksanakan tugas jaga malam," pintanya. (emo).