Tuan Rumah Jadi Jawara Bedi Putra Cup 2022, Walikota Bima Apresiasi Kebersamaan Warga

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tuan Rumah Jadi Jawara Bedi Putra Cup 2022, Walikota Bima Apresiasi Kebersamaan Warga

Koran lensa pos
Senin, 12 September 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Laga Grand Final Bedi Putra Cup 2022 antara Tim Bedi Putra Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci dengan Bimanis FC Kelurahan Raba Dompu, berakhir dengan adu pinalti setelah skor 1 - 1 dan berakhir dengan kemenangan Tim tuan rumah Bedi Putra. 


Penutupan Turnamen yang cukup menyita waktu hingga 8 bulan tersebut, dihadiri dan ditutup resmi Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Anggota DPRD Kota Bima, Taufik H.A.Karim,SH,Camat Mpunda dan Lurah Manggemaci. 


Ketua Panitia, Syarifudin, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen Bedi Putra Cup berjalan dengan baik tanpa kendala, pada kesempatan tersebut Syarif (sapaan akrabnya) juga mengharapkan bantuan Pemerintah untuk pembebasan lahan tempat pertandingan tersebut sebagai lapangan untuk kegiatan olahraga masyarakat. 


Menanggapi permintaan masyarakat Kelurahan Manggemaci, Bapak Walikota sangat merespon, dengan syarat harga disesuaikan dengan standar pemerintah. H. Muhammad Lutfi juga mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Bedi Putra Cup 2022. 


Pantauan langsung Lensa Pos laga akhir final tersebut dihadiri cukup banyak penonton, Panitia juga menyediakan hadiah hiburan untuk 27 penonton terbaik. Turnamen Bedi Putra Cup didukung penuh Walikota Bima, dan disponsori oleh Bank Lopok Ganda Cabang Bima serta Anggota DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan. 


Untuk Juara I diraih Tim tuan rumah Bedi Putra dengan total hadiah uang tunai Rp. 15 juta ditambah tropy, Juara II Bimanis uang tunai 10 juta dan piala, juara III bersama diraih Pemuda Bedi FC dan Tim Panda FC masing-masing hadiah Rp. 7 juta dan piala. (SUKUR)