Babinsa Bada Karya Bakti, Babinsa Madaprama Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Bada Karya Bakti, Babinsa Madaprama Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Sabtu, 17 September 2022

 

Kegiatan karya bakti Babinsa Bada bersama Anggota Babinsa Koramil 1614-01/Dompu dan komsos Babinsa Madaprama, Sabtu (17/9/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Bada, Sertu Hermansyah bersama rekan rekan Babinsa dan anggota Kodim 1614/Dompu, Sabtu (17/9/2022) pukul 06.30 Wita  melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dan gotong royong bersama warga binaan di Kompleks pasar Dompu. 
Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Kodim 1614/Dompu untuk menjaga kebersihan dan keindahan sehingga warga tetap sehat dan tidak mudah terjangkit oleh penyakit karena kondisi pasar yang kotor.

"Mari kita jaga kebersihan pasar dengan cara membuang sampah pada tempat yang telah disiapkan, jangan buang sampah ke sungai," ajak Babinsa.

Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Saat bersamaan, Babinsa Desa Madaprama, Serma Sukri melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Dusun Buna.

Babinsa menyampaikan agar selalu hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan di sekitar rumah masing-masing dan selalu menjaga hubungan silaturahmi sesama warga.

Babinsa mengimbau warga agar selalu menjaga hubungan persaudaraan antar sesama. Bila ada permasalahan supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

Tidak lupa Babinsa mengingatkan warha agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (emo).