Serap Aspirasi Warga, Gubernur NTB Silaturrahim di Lingkungan Bedi Manggemaci Kota Bima

Kategori Berita

.

Serap Aspirasi Warga, Gubernur NTB Silaturrahim di Lingkungan Bedi Manggemaci Kota Bima

Koran lensa pos
Senin, 01 Agustus 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Setelah melaksanakan kunjungan kerja di berbagai Desa di Kabupaten Bima, pagi ini Senin (1/8/2022), Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah melaksanakan silaturrahim dengan warga lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Kunjungan orang nomor satu di NTB di Lingkungan Bedi dipusatkan di kediaman Bapak H. Idham, S.Ag, hadir mendampingi beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTB, Sekda Kota Bima, dan dihadiri Camat Mpunda, Kepala Kelurahan Manggemaci, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. 


Silaturrahim Bapak Gubernur di Lingkungan Bedi Manggemaci Kota Bima, ingin melihat secara langsung kondisi warga Manggemaci. dan pada moment tersebut Gubernur NTB memberikan sumbangan Rp. 5 juta untuk Mesjid Babul Jannah Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda. 


Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Manggemaci khususnya di lingkungan Bedi. kami bersama rombongan hadir karena bentuk kecintaan kami kepada warga masyarakat semuanya. Ini merupakan rangkaian kunjungan kerja kami bisa melihat langsung kondisi masyarakat, ungkap Gubernur singkat. 


Di moment yang penuh kekeluargaan ini juga Bapak Gubernur NTB mendengarkan langsung usul dan saran dari masyarakat dalam dialog interaktif. Pada prinsipnya Bapak Gubernur menampung aspirasi warga untuk ditindaklanjuti melalui Dinas-dinas terkait. (SUKUR)