GOPTKI Gandeng DP3A Kabupaten Dompu Berikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Mewarnai dan Hafal Surat Pendek

Kategori Berita

.

GOPTKI Gandeng DP3A Kabupaten Dompu Berikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Mewarnai dan Hafal Surat Pendek

Koran lensa pos
Selasa, 30 Agustus 2022

 

Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba mewarnai dan hafal surat pendek di Aula Pendopo Bupati Dompu, Selasa (30/8/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) bersinergi dengan DP3A Kabupaten Dompu, Selasa (30/8/2022) menyerahkan hadiah bagi para pemenang Lomba Mewarnai Gambar dan Lomba Hafal Surat Pendek.

Penyerahan hadiah lomba itu dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu dalam rangkaian Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2022.

Kegiatan Lomba Mewarnai Gambar dan Lomba Menghafal Surat Pendek tersebut digelar pada sebulan lalu tepatnya pada tanggal 30 Juli 2022. Lomba Mewarnai Gambar digelar di Aula Pendopo Bupati. Sedangkan Lomba Menghafal Surat Pendek dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita.

Pemenang lomba mewarnai maupun menghafal ayat pendek  masing-masing sebanyak 12 orang yang terdiri dari juara I, II, III, Harapan I, Harapan II, Harapan III, Favorit I, Favorit II, Favorit III, Favorit IV dan Favorit V. 
Hadiah yang diberikan merupakan sponsor dari bank BRI, Mandiri, BNI, NTB Syariah, BSI dan Pegadaian. 

"Kami atas nama organisasi GOPTKI Cabang Dompu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas konstribusi yang telah diberikan oleh sponsor," ucap Ketua GOPTKI Kabupaten Dompu, Anike Kusumawati, S. ST., M. MKes yang didampingi Sekretaris Wahyuningsih Juwita. (emo).