Danramil 01 / Dompu Pimpin Langsung Gotong Royong Pengecoran Bak Transit Pompa Hidram Karamabura

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 01 / Dompu Pimpin Langsung Gotong Royong Pengecoran Bak Transit Pompa Hidram Karamabura

Koran lensa pos
Rabu, 10 Agustus 2022

  

Kegiatan pembuatan bak transit pompa hidram di Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Danramil 1614-01/ Dimpu, Kapten Kav. M. Kasim memimpin langsung kegiatan gotong roying pengecoran bak transit pompa hidram di Desa Katamabura Kecamatan Dompu, Senin (8/8/2022) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan itu dilakukan bersama 109 warga masyarakat Desa Karama Bura dan 30 anggota Koramil 01 / Dompu.

Dalam gotong royong tersebut masyarakat sangat antusias dan semangat karena bak transit pompa hidram tersebut diperuntukan untuk kepentingan masyarakat yang seluas - luasnya terutama mengairi lahan yang selama ini merupakan lahan tidur musiman tadah hujan. Mereka hanya bisa menanam pada saat musim hujan saja. 
"Kami sangat bersyukur dengan dibangunnya pompa hidram dari TNI ini. Kami masyarakat desa Karamabura sangat senang dan  bangga dan terima kasih kepada Kodim 1614/Dompu," ucap Kepala Desa setempat, Aswan Arsyad.

Dikatakannya program pembangunan pompa hidram sangat dirasakan langsung oleh masyarakat karena air adalah kebutuhan pokok bagi kehidupan. 

"Terima kasih kepada TNI, bapak Dandim, bapak Danramil yang selama ini selalu setia  bersama anggota dan juga dengan kami warga masyarakat bekerja di lokasi pompa hidram ini dan memberikan motivasi kepada kami," ujarnya.
Kegiatan pengerjaan pompa hidram di desa tersebut sudah berjalan sekitar 2 minggu dikerjakan dari pagi hingga sore hari. (emo).