Babinsa Songgajah dan Kempo Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Songgajah dan Kempo Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Senin, 29 Agustus 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa Songgajah dan Babinsa Kempo, Senin (29/8/2022)

Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa songgajah, Serma Sudirman, Senin (29/8/2022) pukul 08.30 Wita melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Dusun Mada Nggajah Desa Songgajah.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa  mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan menjauhi kegiatan yang melanggar aturan hukum yang berlaku di negeri ini. 

Selain mengimbau agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan melestarikan nilai-nilai kegotongroyongan, Babinsa juga mengajak warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Komsos juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman bersama warga Dusun Doro Ala Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Babinsa mengimbau agar setiap persoalan yang berkaitan dengan hukum, masyarakat tidak boleh menyembunyikan barang bukti atau membantu melarikan tersangka. 

"Kita tetap taat pada hukum. Kemudian prioritas keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal, tetap menjadi tanggung jawab kita bersama. Jangan lupa menjaga kebersihan karena kebersihan itu pangkal kesehatan," pesannya.

Kegiatan komsos kedua Babinsa tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. (emo).