Babinsa Lasi dan Kiwu Silaturrahim Dengan Warga

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi dan Kiwu Silaturrahim Dengan Warga

Koran lensa pos
Senin, 08 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin, Minggu (7/8/2022) pukul 20.30 Wita bersilaturrahim dengan warga binaan di Dusun Liku Desa Lasi.

Sebagaimana biasa, Babinsa selalu menekankan kepada warga binaan agar  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga binaan, M. Saleh mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol bersilatuhrahmi dengan warga binaan. Merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.

"Terima kasih pak Babinsa yang sering mengunjungi kami," ucapnya.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir. Babinsa melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Klate Wira Desa Kiwu.

Babinsa tidak lupa menyampaikan dan mengimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga desa binaan, Mahfud menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari ataupun di malam hari. Mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada Babinsa dan aparat lainnya bersama mereka. (emo).