Ronda Malam Bersama Warga, Ini Arahan Babinsa Saneo dan Mangge Na'e

Kategori Berita

.

Ronda Malam Bersama Warga, Ini Arahan Babinsa Saneo dan Mangge Na'e

Koran lensa pos
Sabtu, 09 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Saneo, Sertu Syaiful, Rabu (6/7/2022) pukul 20.30 Wita melaksanakan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Marampa. Babinsa pada kesempatan tersebut menyempatkan untuk bercengkerama dengan anak - anak muda setempat sembari memberikan arahan. Babinsa mengimbau kepada anak-anak muda agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing agar lingkungan sekitar menjadi aman dan kondusif. 

"Jangan mengkonsumsi minuman keras dan apalagi Narkoba. Itu sangat berbahaya. Melanggar hukum dan akan dijerat dengan sanksi pidana serta akan meresahkan masyarakat lain yang pada akhirnya merugikan diri sendiri. Keluarga akan menanggung beban derita," tegas Babinsa. 

Babinsa juga mengingatkan agar jangan membuat keributan yang dapat mengganggu warga yang sedang istirahat. 
Pada malam yang sama, kegiatan ronda malam juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Mangge Na'e, Sertu Supardin bersama warga binaan di Dusun Karaku. Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar mengontrol pergaulan anak anaknya, 

"Anak-anaknya dikontrol. Jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga," tandasnya. (emo).