Danramil Kilo Hadiri Acara Peresmian PT. Nabila Inti Persada Tour dan Travel

Kategori Berita

.

Danramil Kilo Hadiri Acara Peresmian PT. Nabila Inti Persada Tour dan Travel

Koran lensa pos
Kamis, 21 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com  - Bertempat di aula Camat Kilo Jalan Poros Dermaga Kilo, Rabu (20/7/2022) dilaksanakan peresmian secara simbolis PT.  Nabila Inti Persada Tour dan Travel.
Peresmian dilakukan oleh Camat Kilo Dra.  Nurnaimah. Hadir pula Danramil 1614-/Kilo diwakili oleh Bati Tuud, Serma Muslim, Kepala Cabang Unit PT Nabila, Hifzulfikri S. Kom, Tokoh Agama, Ust. Azharharif M. Pdi dan tokoh masyarakat setempat yang berjumlah sekitar 40 orang.

 Kepala Unit PT Nabila Kecamatan Kilo dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Ia menyampaikan permohonan kepada aparat Kecamatan untuk bisa membantu pelaksanaan PT tersebut guna mempermudah masyarakat dalam pelaksanaan umroh dan lain - lain.

 Camat Kilo,  Dra. Nurnaimah berterima kasih kepada PT. Nabila yang telah membuka cabang di Kecamatan Kilo. 

"Dengan kehadiran PT Nabila, sebagai wadah untuk mempermudah Tour dan Travel Masyarakat Kilo baik dalam melaksanakan Umrah dan lain - lain," ujarnya.

Dikatakan Nurnaimah, keberadaan cabang PT Nabila di Kecamatan Kilo di samping mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi bagi pelaksanaan umroh, juga dapat menghindari adanya pengelola umroh ilegal sehingga masyarakat dapat menjalani ibadah umroh dengan aman.

Selanjutnya Camat Kilo meresmikan berdirinya PT. Nabila Tour & Travel Kecamatan Kilo dan mengizinkan perusahaan tersebut beroperasi. 

Kegiatan diakhiri dengan berdoa dipimpin oleh Ust. Azharharif SS. M. Pdi. (emo).