Dandim Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Anggota Kodim 1614/Dompu Sekaligus Berikan Sambutan Keluarga

Kategori Berita

.

Dandim Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Anggota Kodim 1614/Dompu Sekaligus Berikan Sambutan Keluarga

Koran lensa pos
Selasa, 26 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di lapangan bola mini Desa karambura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Senin (25/7/2022) pukul 14.30 Wita Dandim 1614/Dompu Letkol kav Taufiq, S. Sos bersama rombongan seluruh Perwira menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari Serma Ishak, anggota Kodim 1614/Dompu.

Turut hadir Kasdim Mayor Inf Abdul Haris, SH., MH, Pasilog Dim 1614/Dompu Mayor Inf Hamzah, Danramil 1614-01/Dompu kapten Kav M. Kasim, Pasi Intel Dim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim serta para Anggota Kodim 1614/Dompu.

Acara resepsi dimulai dengan pasangan pengantin beserta rombongan keluarga memasuki pelaminan.

Selanjutnya Dandim mendapatkan amanah untuk memberikan sambutan keluarga. Dalam sambutannya, Dandim 
 mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan. 

"Semoga ananda berdua yang sedang berbahagia dan bersanding di pelaminan dalam membina rumah tangganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ucap Dandim yang dijawab dengan aamiin oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

- Kami atas nama keluarga yang berhajat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami semoga keringanan langkahnya menjadi ladang pahala Bapak dan Ibu semuanya serta dibalas oleh Allah di kemudian hari nanti," kata Dandim seraya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin mewakili keluarga yang berhajat atas segala kekurangan dalam pelaksanaan acara tersebut.

"Kami keluarga yang berhajat meminta maaf kepada seluruh undangan Bapak dan ibu yang hadir apabila ada hal hal yang kurang berkenaan atau tutur kata serta pelayanan kami yang kurang yang tidak sesuai dengan keinginan maupun selera Bapak dan Ibu sekalian  kami mohon maaf," ujarnya.

Acara selanjutnya do'a bersama dipimpin oleh Kisman, M. Pd dilanjutkan dengan acara hiburan, pemberian cendera mata keluarga, foto bersama pasangan pengantin dan keluarga dengan Dandim 1614/Dompu.

Kemudian acara salam lepas yang diawali oleh Dandim 1614/Dompu serta rombongan dari Kodim 1614/Dompu.

 Pukul 16.00 wita Dandim serta rombongan Kodim 1614/Dompu meninggalkan tempat acara resepsi dengan aman dan tertib. (emo).