Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Kategori Berita

.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Koran lensa pos
Kamis, 23 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polres Dompu melaksanakan bhakti sosial dan anjangsana ke kediaman purnawirawan dan warakawuri. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (23/06/2022) dilaksanakan pukul 10.00 WITA.

Kegiatan bakti sosial anjangsana ini dilimpin langsung oleh Kapplres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Alma Hidayat serta diikuti sejumlah PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bahwa dalam kegiatan tersebut Polres Dompu memberikan bantuan berupa sembako kepada 10 purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Dompu.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Dompu, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.

“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Dompu, yaitu di kediaman purnawirawan Polri itu sendiri.

Selanjutnya, Kapolres Dompu mengatakan, bahwa selain merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya terkhususnya Purnawirawan dan warakawuri. (emo).