Babinsa Lasi dan Kiwu Sambangi Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi dan Kiwu Sambangi Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 13 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memperat hubungan dengan warga binaan, para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo rutin menyambangi mereka. 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin. Pada Sabtu malam (11/6/2022) pukul 20.00 Wita, Babinsa Sertu Nurdin menyambangi warga binaan di Dusun Mekar Baru. Ibarat pepatah sambil menyelam minum air, kegiatan sambang warga itu sekaligus dimanfaatkan oleh Babinsa untuk mengontrol kondisi wilayah binaan di malam libur akhir pekan.  Tidak lupa Babinsa memberikan penekanan untuk selalu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka.

"Mari kita jaga keamanan dan keterltiban lingkungan sekitar maupun sehingga akan tercipta lingkungan desa yang aman dan tentram," ajaknya.

Hal yang sama dilakukan oleh Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir. Pada pukul 21.00 Wita Babinsa melaksanakan silaturrahim dengan Kepala Desa di rumah Kepala Dusun Klate Wira. Mereka membahas permasalahan yang terjadi di Lingkungan Dusun Klate Wira. 
Babinsa dan Kepala Desa mengimbau  masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan terutama pada malam hari.

"Mari kita ciptakan lingkungan kita ini tertib, aman, dan nyaman. Jangan melakukan perbuatan yang meresahkan bagi anggota masyarakat lainnya. Harus saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain," pintanya. (emo).