Jumat Berkah, HMS Salurkan Sumbangan Untuk Masjid At Thayyeb Desa Muer Plampang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Jumat Berkah, HMS Salurkan Sumbangan Untuk Masjid At Thayyeb Desa Muer Plampang

Koran lensa pos
Jumat, 06 Mei 2022

 


Sumbawa, koranlensapos.com - Program Jumat Berkah, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM, hari ini, Jumat (6/5/2022) melaksanakan penyaluran bantuan untuk Masjid Jami’ At-Thayyeb Desa Muer Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Jumat (6/5/2022).

Penyaluran bantuan untuk tempat ibadah dari HMS merupakan wujud nyata rasa empati sebagai wakil rakyat, untuk kemaslahatan ummat dan kebutuhan masyarakat banyak.

HMS melalui sambungan cellular menjelaskan, bahwa program Jumat Berkah merupakan salah satu misi HMS, sebisa mungkin akan terus membantu kebutuhan dan kemaslahatan ummat.

Bagi HMS, merupakan harga mati sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkan nasib rakyat, jeritan tangis rakyat harus didengar, karena ini adalah bagian dari amanah rakyat yang harus ditunaikan.

"Semoga bantuan dan sumbangan yang kami salurkan dapat berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan tempat ibadah, dan misi program Jumat Berkah ini setiap Minggu kami laksanakan, sebagai bentuk amal jariyah kami," ungkap HMS.

Sementara itu, para pengurus Masji At-Thayyeb Desa Muer Kecamatan Plampang, menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada HMS.

"Alhamdulillah kami tidak pernah menyangka HMS bisa mengunjungi dan memberikan bantuan Masjid di Desa Muer ini," kata salah seorang Pengurus Masjid. (emo).