Jaga Keamanan, Babinsa Desa Adu dan Cempi Jaya Koramil 03/Hu'u Ronda Malam Dengan Warga

Kategori Berita

.

Jaga Keamanan, Babinsa Desa Adu dan Cempi Jaya Koramil 03/Hu'u Ronda Malam Dengan Warga

Koran lensa pos
Jumat, 20 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Adu, Serka Landa, Kamis malam (19/5/2022) pukul 21.30 Wita melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Tahira Desa Adu.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengarahkan kepada warga binaan  agar selalu menjaga keamanan dan keteriban lingkungan sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

"Keamanan lingkungan itu sangat penting, harus kita wujudkan bersama demi ketenangan, ketenteraman dan kenyamanan hidup kita," ujarnya.

Babinsa selanjutnya mengajak warga untuk melakukan patroli keliling kampung untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.
 

Masih di Koramil 03/Hu'u, Babinsa Cempi Jaya, Serka Ridwan melaksanakan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Teta Desa Cempi Jaya.
Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang melanggar hukum, seperti main judi, menggunakan Narkoba, mabuk mabukan, sehingga merugikan diri sendiri dan keluarga.
Selain itu, lanjut Babinsa bahwa perbuatan-perbuatan semacam itu menyimpang dari ajaran agama dan sangat meresahkan masyarakat.

"Hindari perbuatan-perbuatan negatif seperti itu," tegasnya. (emo).